Minggu, 22 Januari 2012

Akankah Selena Gomez akan tinggalkan Hollywood?


Akankah Selena Gomez akan tinggalkan Hollywood?

Selena Gomez hanya 19 tahun, tapi dia sudah menjadi pemainA-listdan pacarnya Justin Bieber ini bisa dibilang orang yang paling terkenal di duniaNamun dalam sebuah wawancara baru-baru iniSelena mengatakan dia kadang-kadang berpikir tentangmeninggalkan Hollywood.

"Saya sangat, sangat beruntung memiliki para penggemar yangsaya lakukan," katanya"Tapi aku berpikir tentang hidup sayamenjadi berbeda.

[Perjalanan jauh dari Hollywoodbenar-benar menyenangkanuntuk dapat melihat lingkungan itu. [Itu membuat] saya berpikirtentang betapa berbedanya hidup saya bisa saja jika sayamemilih rute yang berbeda dan tidak melakukan apa yang sayalakukanIni akan menarik, tapi saya pikir saya suka musik saya dan segala sesuatu yang lain terlalu banyak untuk menyerah"

Jika dia menyerah Hollywood, ia juga dapat memberikan satu tonuang, dan jangan lupa Justin BieberAnda memiliki banyakSelena, jangan mengacaukannya!

gambar:
Penyanyi Justin Bieber dan pacarnyapenyanyi Selena Gomeztiba di American Music Awards 2011 di Los Angeles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar