Senin, 30 Januari 2012

keluarga terbesar di dunia memiliki-94 anak 39 istri dari seorang suami!(Lihat Video Keluarga)


keluarga terbesar di dunia memiliki-94 anak 39 istri dari seorang suami!(Lihat Video Keluarga)
39 Istri!94 Anak-anak33 Agung anakdan ini semua dari Single Man!Sebuah ManZiona tunggal Chana hidup dengan mereka semua di sebuah rumah besar 100-kamar.Istri-istrinya bergiliran untuk berbagi tempat tidurnya.Dibutuhkan 30 ayam utuh hanya untuk membuat makan malam(Ini adalah berita dari Mizoram, India)-------------------------------------------------- --------------------
Dia adalah pergi dari keluarga terbesar - dan mengatakan ia adalah 'diberkati' untuk memiliki pasangan 39 nya. Ziona Chana juga memiliki 94 anak, 14-putri-di-hukum dan 33 cucu.
Mereka berada di ruang 100-, empat rumah lantai (Lihat Foto No 2) ditetapkan sekitar lereng bukit dari Baktwang kota dalam kondisi indian asli Mizoram, dimana sisa pasangan dalam asrama publik yang besar.
Mr Chana informasi Media: "Hari ini saya pengalaman seperti anak unik tuan. Dia memberi saya begitu banyak individu untuk melihat setelah.
"Saya menganggap diri saya seorang pria beruntung menjadi orang dari 39 perempuan dan pergi dari keluarga besar."
Keluarga dipersiapkan dengan hampir tentara disiplin diri, dengan Zathiangi pasangan paling kuno perencanaan pecinta yang lain untuk melaksanakan tugas-tugas keluarga seperti membersihkan, membersihkan dan mengatur makanan.
Satu malam bisa melihat mereka mengambil 30 kawanan, menghapus £ 132 apel dan datang ke £ 220 biji-bijian. (Lihat video keluarga)
Kebetulan, Mr Chana juga kepala sebuah sekte yang memungkinkan kenalan untuk mengambil istri sebanyak yang dia inginkan.
Dia bahkan berkomitmen sepuluh betina dalam satu musim, ketika dia paling legendaris, dan mencintai tempat meningkatkan sendiri sementara istrinya harus membuat hubungannya dengan asrama publik.
Dia menyimpan betina terbaru dekat ruang-nya dengan kerabat dekat matang mendapatkan untuk beristirahat lebih jauh - dan ada program bergulir untuk yang pergi ke kamar Mr Chana itu.
Rinkmini, salah satu dari pasangan Bapak Chana itu yang usia 35 dekade, mengatakan: "Kami tetap di sekitarnya ketika dia adalah individu yang paling penting dalam properti. Dia adalah individu yang paling menarik di kota.
Lain dari istrinya, Huntharnghanki, mengatakan seluruh keluarga bisa bergaul dengan baik. Program keluarga jelas sesuai dengan 'saling menyukai dan menghormati'
Dan Tuan Chana, yang spiritual sekte memiliki 4,00 anggota, mengatakan dia tidak berhenti untuk mencari mitra baru.
"Untuk meningkatkan sekte saya, saya bersedia untuk pergi bahkan ke Amerika Serikat untuk mendapatkan berkomitmen untuk," katanya.
Salah satu anak-anaknya adalah adament bahwa Mr Chana, yang neneknya juga memiliki banyak pasangan, menikah dengan perempuan yang tidak memadai dari kota sehingga dia bisa menjaga mereka.
kami telah mendengar tentang superman, seorang pria yang memiliki kekuatan luar biasa dan rutin. sama seperti yang orang indian yang ingin menjadi superman, yang hanya bertujuan untuk ehnance keluarganya dengan upaya pribadinya.
seorang pria 66 tahun yang tinggal di villege terpencil northeeast dari India, memiliki 39 istri dengan 94 anak dan 33 cucu.Mereka semua tinggal di sebuah gedung bertingkat empat dengan 100 kamar di sebuah desa pegunungan di negara bagian Mizoram, berbatasan dengan Burma dan Bangladesh.
Memang! Ia mengepalai sebuah sekte agama setempat Kristen, yang disebut "Chana", yang memungkinkan poligami. Dibentuk pada bulan Juni 1942, sekte percaya bahwa itu akan segera memerintah dunia dengan Kristus dan memiliki keanggotaan sekitar 400 keluarga.
Video: http://www.allvoices.com/contributed-news/11405644/content/89884591-the-world-s-biggest-family

gambar:1.Ziona keluarga Chana2.chana rumahKombinasi gambar 3.a menunjukkan 28 dari 39 istri Ziona kepala sebuah sekte religius yang disebut Chana di India

Tidak ada komentar:

Posting Komentar