Senin, 30 Januari 2012

Boxer Amir Khan memperkenalkan Faryal KO tunangannya di £ 150.000 pesta pertunangan ... diadakan di stadion Reebok Bolton Wanderers

Boxer Amir Khan memperkenalkan Faryal KO tunangannya di £ 150.000 pesta pertunangan ... diadakan di stadion Reebok Bolton Wanderers
Amir Khan tentu mencetak KO. Petinju itu memiliki senyum yang sangat besar di wajahnya tadi malam, dan satu melihat tunangannya menakjubkan itu menunjukkan mengapa.
Khan, 25, dan 20-tahun Faryal Makhdoom mengungkapkan rencana mereka untuk menikah awal bulan ini, dan membuatnya resmi akhir pekan ini dengan bertukar cincin di hadapan 1.000 orang terdekat dan tersayang mereka di pesta pertunangan mewah.
Pasangan itu dirayakan dengan pesta £ 150.000 di Bolton Wanderers 'Reebok Stadium.
Teman termasuk Ricky Hatton menyaksikan Amir disajikan istri-untuk-menjadi miliknya dengan sebuah cincin platinum £ 100.000 bertatahkan dengan tiga berlian mengejutkan.
Sebagai imbalannya, Faryal indah memberinya beau dengan cincin platinum sama bling.
Setelah Amir pihak tweeted: "Menakjubkan hari, aku sangat lelah dan faryal tunangan saya tampak begitu indah dan sangat sabar, semua orang menyukainya, aku mencintai cincin faryal punya aku x '(sic)
Tadi malam pasangan bahagia berpose untuk foto-foto saat mereka mandi dengan kelopak mawar setelah upacara bertukar cincin.Faryal mengenakan sari merah tua dan permata yang rumit untuk melengkapi fitur yang menakjubkan itu.
Kembang api: Cincin yang menakjubkan fitur sebuah band platinum dan berlian tiga besar
Selama kunjungan ke keluarganya di New York awal bulan ini, Amir mengomentari cintanya: "Banyak gadis pulang mengatakan kepada saya," adalah gadis Anda yang indah "- dan itu bagus karena orang bisa sangat cemburu."
Para mahasiswa dan keluarganya jetted ke Inggris untuk perayaan keterlibatan dan rencana Faryal untuk pindah ke Bolton setelah pernikahan mereka.
Tapi dia telah bekerja pada pemahaman suami-to-be nya aksen kental itu.
"Aku digunakan untuk aksen London dan berpikir bahwa cara orang berbicara di Inggris," kata dia Sun minggu lalu.
"Tapi ketika Amir membuka mulutnya itu benar-benar berbeda."Itu seperti ia berbicara dalam bahasa asing - jadi saya hanya digunakan untuk mengangguk, setuju dengan apa yang ia bicarakan dan berkata, 'Ya'.
"Dia akan mengatakan hal-hal seperti" bodoh "dan" innit "dan aku tidak tahu apa yang mereka maksudkan. Dia akan mengatakan, "Jangan konyol!" - Dan aku akan bertanya-tanya apa yang konyol seharusnya '!
Amir tidak harus berharap untuk melihat ringside kesayangannya bersorak pada setiap pertandingan masa depannya.
 
Faryal mengatakan dia 'tidak pernah' ingin melihat suami-untuk-menjadi dirinya melawan, dan ketika ia kalah dari Lamont Peterson pada bulan Desember, ia kembali ke kamar hotel 'berdoa dengan ibunya. "

Baca lebih lanjut:
gambar:1.Wife menjadi: Amir Khan menjadi resmi bertunangan dengan Makhdoom Faryal di pesta mewah pasangan tadi malam di Stadion Reebok di BoltonKesenjangan 2.Language: The 20 tahun New Yorker mengatakan bahwa dia akan harus terbiasa dengan aksen Utara ketika ia bergerak sini berikut pernikahannya3.Family-berpikiran: Faryal terbang dengan keluarganya dari New York untuk bash 150.000 poundsterling di Bolton Wanderers 'Reebok Stadium4.Bling: boxer disajikan tunangannya dengan cincin pertunangan £ 100.000 di bash5.Sparkler: Cincin yang menakjubkan fitur sebuah band platinum dan berlian tiga besar6.Extravagant: Pasangan ini dirayakan dengan 1.000 orang terdekat dan terkasih mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar