Sabtu, 28 Januari 2012

Foto Warna Baru Hitler di rumah mewahnya ditemukan


Foto Warna Baru Hitler di rumah mewahnya ditemukan
Oleh AMIR KHAN:
Beberapa foto berwarna baru Adolf Hitler dibebaskan dari real pribadinya pada Jumat, memberikan tampilan pertama kali ke rumah Hitler.
Menurut The Mirror, fotografer Hugo Jaeger adalah salah satu dari beberapa fotografer bekerja pada foto warna pada saat itu, dan diberikan akses ke rumah penguasa Jerman untuk mengambil foto warna Hitler.
Foto-foto warna menunjukkan karya seni dan perabotan diperkirakan bernilai jutaan bahkan di pra-disesuaikan dolar.Foto-foto itu diambil dalam dua tahun menjelang awal Perang Dunia II.

Jaeger diyakini telah diambil sebanyak 2.000 foto warna Hitler, tetapi, dalam sebuah artikel Magzine Hidup 1945, ia mengatakan ia menyembunyikan foto.

 
"Pada tahun 1945, ketika Sekutu sedang membuat dorongan terakhir mereka menuju Munich, Jaeger menemukan dirinya berhadapan dengan enam tentara Amerika di kota kecil sebelah barat kota. Selama pencarian dari rumah tempat tinggal Jaeger, Amerika menemukan kulit yang koper di mana Jaeger telah menyembunyikan ribuan transparansi foto berwarna.
Dia tahu dia akan ditangkap (atau lebih buruk) jika Amerika menemukan film dan menutup koneksi ke Hitler. Dia tidak pernah bisa membayangkan apa yang terjadi selanjutnya. "
Jaeger kemudian diduga terkubur beberapa foto dalam 12 dua belas botol kaca luar Munich, kembali untuk mengambil mereka pada tahun 1955.
Kehidupan rumah mewah Adolf Hitler adalah mengungkapkan untuk pertama kalinya.

Pribadi fotografer Hugo Jaeger Fuhrer diberikan akses ke apartemennya di kanselir di Berlin dan Berghof real di Bavaria.
Mereka mengungkapkan perabotan halus dan karya seni, dibeli dengan darah jutaan.
Salah satu dari beberapa fotografer akan menggunakan teknik fotografi warna pada saat itu, Jaeger bepergian dengan Hitler di tahun-tahun menjelang dan selama Perang Dunia Dua.
Diperkirakan ia mengambil foto berwarna sekitar 2.000 pemimpin Jerman.
Sebagai perang itu gambar untuk dekat di tahun 1945, diperkirakan bahwa Jaeger menyembunyikan foto di dalam sebuah koper kulit.
Hal ini melaporkan bahwa Jaeger dihentikan oleh tentara Amerika sambil membawa gambar.
Namun, ketika pasukan memeriksa kasusnya, perhatian mereka seharusnya telah ditarik oleh sebotol cognac yang dibawanya.
Jaeger dianggap telah terkubur beberapa foto nya dalam dua belas botol kaca luar Munich, kembali menggali mereka pada tahun 1955 sebelum storaing mereka dalam lemari besi bank.


Sumber:
Gambar:1. Yang baru ditemukan warna foto dari rumah pribadi dalam Hitler2.Adolf Hitler (pic: C4)3.Art di rumah Hitler Berlin4.Furniture di rumah Berlin5.The apartemen itu studi6.Adolf Hitler di rumahnya7.Possessions di flat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar