Minggu, 29 Januari 2012

sutradara "The Artist" Michel Hazanavicius memenangkan penghargaan DGA


sutradara "The Artist" Michel Hazanavicius memenangkan penghargaan DGA
Oleh Bob TourtellotteLOS ANGELES |(Reuters) - "Artist" direktur bernama Michel Hazanavicius fitur terbaik tahun ini sutradara film oleh Direksi Guild of America pada hari Sabtu, posisi lanjut romantisme era film bisu sebagai pelopor untuk Oscar.
Film tentang bintang yang memudar karir bayangi oleh wanita yang dicintainya sama seperti talkie yang menempatkan mengakhiri gambar diam telah menjadi darling kritis sepanjang musim penghargaan Hollywood saat ini.
"Ini benar-benar menyentuh dan mengharukan bagi saya," kata Sutradara Perancis Hazanavicius pada menerima penghargaan di Grand Ballroom berdekatan dengan Kodak Theatre di mana Oscar, penghargaan industri film tertinggi, akan diberikan pada tanggal 26 Februari.
"Ini mungkin pengakuan tertinggi aku bisa berharap," katanya.
Penghargaan DGA merupakan indikator kunci dari yang mungkin memenangkan Academy Awards bulan depan karena hanya enam kali sejak DGA mulai membagikan penghargaan tahunan pada tahun 1948 memiliki pemenang yang gagal juga diberi nama sutradara terbaik oleh pemilih Oscar.
Lebih penting lagi, ada sejarah panjang antara anggota Academy of Motion Picture Seni dan Ilmu, yang memberikan keluar Oscar, untuk memberikan Academy Award untuk film terbaik mereka untuk film yang dibuat oleh pemenang sutradara terbaik.
Perhentian berikutnya dalam perlombaan untuk Oscar adalah penghargaan Layar Minggu Actors Guild di Los Angeles di mana "Artist" akan terlihat untuk memperpanjang kemenangan beruntun nya, termasuk Golden Globe untuk film terbaik musikal atau komedi dan kehormatan dari kelompok kritikus.
Para DGA juga memberikan penghargaan lain keluar, termasuk satu untuk film dokumenter terbaik, yang pergi ke James Marsh untuk "Proyek Nim."
Di antara pemenang penghargaan TV, Patty Jenkins diberi piala DGA untuk seri drama terbaik untuk episode pilot "The Killing" dan Robert B. Weide membawa pulang penghargaan DGA untuk seri komedi terbaik untuk sebuah episode dari "Curb Your Enthusiasm."
(Pelaporan Oleh Bob Tourtellotte; Editing oleh Bill Trott)

sources:http://www.reuters.com/article/2012/01/29/us-dgaawards-idUSTRE80S05O20120129?feedType=RSS&feedName=entertainmentNews&utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+reuters%2Fentertainment+%28News+%2F+US+%2F+Entertainment%29

Gambar:Michel dan Berenice Bejo Hazanavicius menghadiri Persekutuan tahunan ke-64 Amerika Direksi Awards di Los Angeles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar