Kamis, 26 Januari 2012

Pippa Middleton mengungkapkan tips untuk spicing Hari Valentine


Pippa Middleton mengungkapkan tips untuk spicing Hari Valentine
Pria falll di kaki Pippa, sehingga mereka akan tak diragukan lagi akan tertarik untuk mencari tahu persis apa yang diperlukan untuk memenangkan kasih sayang nya ...

Pippa Middleton mungkin wanita tunggal, tetapi Duchess of Cambridge adik tampaknya tahu atau dua hal tentang menandai hari kasih sayang, 14 Februari, dalam gaya.
Pip suntingan majalah Partai Times, dan panduan online baru saja menerbitkan tips tentang cara membuat Valentine Day tahun ini salah satu untuk mengingat.
Tips dibagi dengan pengguna termasuk membuat Kartu buatan sendiri Valentine untuk orang yang dicintai, serta memperlakukan manis dan Goodies seperti cookies berbentuk hati, untuk obyek kasih sayang Anda.
Saran lain adalah untuk mengadakan pesta bertema Valentine's untuk tidak hanya kekasih, tapi teman-teman juga, menggunakan lampu teh, berbentuk hati dan bunga sparkers pink dan merah untuk menghiasi tempat tinggal Anda yang sederhana.
"Tunggu dekorasi jantung beberapa sekeliling ruangan untuk kitsch-faktor ekstra dan minum anggur bersoda atau cocktail Valentine campuran khusus dari kacamata pink," tambah penulis panduan.
Pippa Mungkin baru tunggal dan saudara perempuannya Kate - yang akan menghabiskan Hari pertama Valentine sebagai wanita yang sudah menikah saja, sementara suaminya Pangeran William bertugas dengan RAF di Kepulauan Falkland - sedang merencanakan malam girly bersama-sama untuk menandai tahun ini Februari 14!
Pippa secara teratur dijuluki wanita Inggris paling memenuhi syarat, jadi kita yakin pria di seluruh dunia akan membayar perhatian untuk setiap tips yang cantik 28 tahun ingin berbagi tentang memenangkan hatinya ...
Sementara itu saudara sedang berjemur di Mustique bersama Yakobus saudara mereka dan orang tua Carole dan Michael, dalam apa yang diyakini menjadi perayaan ulang tahun yang terlambat 30 untuk Kate.
Duchess berbalik 30 pada tanggal 9 Januari, dan memilih untuk menandai hari besar dengan hosting makan malam yang intim untuk beberapa keluarga dekat dan teman-teman.
Mustique telah lama menjadi tujuan wisata favorit untuk klan Middleton, dan juga merupakan hit besar dengan keluarga kerajaan, yang mencintai privasi pulau Karibia.

Kate dan Pippa Middleton jet ke Karibia untuk matahari direndam liburanDuchess of Cambridge dan adiknya berada di Mustique dengan orang tua mereka Carole dan Michael untuk liburan Januari, sementara Pangeran William tetap di Wales.
Kate Middleton telah berhasil lolos dari cuaca Januari sengsara dengan terbang ke Karibia untuk liburan matahari direndam dengan keluarganya, dalam apa yang diyakini menjadi perayaan ulang tahun terlambat 30.
Duchess of Cambridge saat ini menikmati tempat R & R dengan adik Pippa kecilnya, saudara Yakobus, dan ayah dan ibunya, Carole dan Michael, di pulau cantik Mustique di Hindia Barat.
Tempat kecantikan favorit dengan klan Middleton, yang berlibur di sana selama bertahun-tahun, serta keluarga kerajaan, yang juga dikenal sebagai penggemar besar dari retret yang mewah.
Tapi satu anggota keluarga itu terasa hadir - suami Kate Pangeran William, yang masih di Anglesey di Wales, laporan Cermin.
Saat ini bertugas dengan RAF, William diharapkan diharapkan bergabung Kate dan keluarganya di Mustique dalam beberapa hari mendatang, sebelum ia berangkat bertugas enam minggu di Kepulauan Falkland.
Namun kedatangan sang pangeran mungkin tidak menjadi kabar baik bagi beberapa wisatawan di pulau milik pribadi, setelah muncul langkah-langkah keamanan meningkat untuk melindungi duchess dan keluarganya telah menyebabkan gesekan dengan tamu.
Laporan Daily Mail bahwa beberapa wisatawan diduga telah dilarang dari menggunakan disewa 'keledai' - souped-up golf cart - dalam kasus mereka mencoba untuk snap Middletons £ 15.000-mereka seminggu-Aurora vila.
Lain juga dilaporkan telah dipertanyakan oleh petugas keamanan di pantai.
Salah satu tamu di pulau itu kepada koran itu: "Ini bukan salah satu cara mengharapkan untuk diperlakukan ketika Anda membayar uang yang sangat baik untuk mengunjungi pulau yang paling eksklusif di Karibia."
Gambar:1.Party dengan Pippa: situs partai Nona Middleton suntingan telah memasang fitur pada merayakan 14 Februari di Pic gaya: © Richard Young / Rex Features2.Soaking matahari: Duchess Kate saat ini menikmati liburan di Mustique bersama keluarga Middleton Pic: © Tim Rooke / Rex Features

Tidak ada komentar:

Posting Komentar