Sabtu, 21 Januari 2012

Anak gua 13.000 tahun lalu melukis karya seni mereka pada dinding gua; Rupanya, dinding gua di satu daerah selama ini ditutupi dengan cetakan tangan dan jari anak-anak.


Anak gua 13.000 tahun lalu melukis karya seni mereka pada dinding gua; Rupanya, dinding gua di satu daerah selama ini ditutupi dengan cetakan tangan dan jari anak-anak.
Gua penduduk 13.000 tahun yang lalu di hari ini hari apa Perancis dihibur diri dalam kompleks gua Rouffignac, rumah asli dari Cro-magnons sebelum mereka bermigrasi ke tempat lain untuk menutupi sebagian besar Eropa, memiliki sebuah kamar di gua penuh lukisan oleh anak-anak, sebagian masih berusia dua tahun.
Bagaimana para ilmuwan mengetahui hal ini? Rupanya, dinding gua di satu daerah ditutupi dengan cetakan tangan dan jari anak-anak. Dan di daerah lain orang dewasa berlari tangan mereka sepanjang dinding ditutupi dengan cat lemak berbasis berbasis mineral atau hewan seperti oker merah atau kuning.
Lukisan-lukisan oleh TK usia anak-anak 'galur-salju. " Namun peneliti menafsirkan lukisan-lukisan gua oleh anak-anak dari berbagai usia dari dua sampai remaja sebagai tayangan hidup mereka di Prancis selama zaman es terakhir 13.000 tahun lalu.

 
Apakah anak-anak makan puding sumsum, sayuran rebus, buah, kacang-kacangan, dan sayur-sayuran akar liar di musim dengan kerang atau daging, ketika ditemukan? Ataukah mereka membuat jenis roti dari biji rami liar?Apakah mereka cat gua untuk tetap sibuk sementara serigala peliharaan mereka menyimpan harimau bertaring tajam di teluk?Atau apakah anak-anak melukis apa yang mereka lihat, seperti orang dewasa dalam bentuk yang lebih kecil? Jejak tangan mengungkapkan anak-anak berumur dua tahun.

Menariknya, para ilmuwan dapat menafsirkan tanda gua dan lukisan dalam berkembang seni besar selama seribu tahun terakhir dari zaman es juga untuk menunjukkan bahwa beberapa orang dewasa memegang anak-anak mungkin piggy kembali pada bahu orang dewasa sehingga anak-anak bisa melukis bagian atas tingkat dinding gua.

Salah satu bagian dari gua yang dieksplorasi oleh para peneliti memiliki lukisan begitu banyak anak atau tanda oleh tangan-tangan muda kecil dan sidik jari yang itu bisa saja apa yang peneliti sebut bermain ruangan anak-anak komunal itu ... seperti taman kanak-kanak karya seni oleh anak-anak, dibantu oleh orang dewasa untuk mencapai tempat yang lebih tinggi pada dinding gua. Check out artikel oleh Alan Boyle, "Log Cosmic - anak Prasejarah meninggalkan jejak di gua-gua," dari MSNBC Log Kosmis.

Para arkeolog mengatakan bentuk bekas jari menunjukkan bahwa anak-anak berusia 2 gambar yang dibuat tahun pada dinding gua tempat tinggal Paleolitik, dengan dorongan sesekali dari tumbuh-up.

Budaya yang menarik lukisan gua dikenal sebagai Magdalenian tersebut. Ini adalah budaya yang sama yang diperkirakan telah menciptakan lebih terkenal gambar-gambar gua di Lascaux gua di Perancis. Juga lihat, Masuk Kosmis - anak Prasejarah meninggalkan jejak di gua-gua - Semua Hal Sekarang.Beberapa lukisan anak-anak melengkung baris seperti jika seseorang mencoba untuk menghitung.

Mereka adalah hari-hari ketika anjing serigala prasejarah dan kadang-kadang digunakan di gua-gua untuk menjaga keluar beruang dan harimau bertaring tajam yang berkeliaran Eropa sebagai sejumlah besar anak-anak tampak berkumpul di sebuah ruangan besar komunal di mana kedua anak-anak dan orang dewasa dicat dinding atau meninggalkan tanda-tanda dan berbagai jenis tayangan tangan dan jari pada dinding gua.

Harus ada beberapa jenis komunikasi sebagai orang dewasa harus memiliki mengangkat anak-anak untuk melukis di atas bagian atas dinding gua yang memiliki tanda-tanda anak-anak dan mencetak tangan jauh di atas ketinggian balita dan anak-anak muda di bahwa ruang gua. Mungkinkah telah menjadi pengalaman home-learning atau bahkan sebuah sekolah komunal macam?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar