Sabtu, 18 Februari 2012

Cara Render Mobil Di Photoshop dengan Cepat Dan Mudah

Cara Render Mobil Di Photoshop dengan Cepat Dan Mudah


TERUNGKAP: Insider Rahasia Designer Otomotif Profesional
"Cara Render 3D Menakjubkan Mobil di Photoshop ... Dalam Waktu Kurang Dari 60 menit ... DIJAMIN "
Apakah Anda hanya beberapa menit dari Discovering:
Cara Cepat Dan Mudah Menghasilkan Mind-Blowing Mobil rendering menggunakan photoshop
Cara Membuat Mobil 3D Pada Photoshop Itu Lihatlah Real, Pertama Kali, Setiap Saat
Simple Tips Dan Trik Pro Gunakan Untuk Amaze Kliennya
The Kesalahan Paling Umum Ketika Rendering Mobil di Photoshop Dan Cara Fix Them
Tutorial Mobil rinci Langkah-By-Langkah Rendering Made Easy
... PLUS Insider Secrets Banyak Lebih Dari Desainer Otomotif Profesional.





"Rendering Saya Memiliki Lebih 'Pop' Dan Memiliki Kehidupan Banyak Lebih Dari Sebelumnya"
"Karena aku cukup baru untuk Photoshop, belajar teknik-teknik pro gunakan membantu saya mencari cara untuk menaungi up highlight dan bayangan Sebelumnya, saya berjuang dengan mencari tahu cara terbaik untuk bekerja ... ini. Menggunakan kuas besar dengan opacity rendah membantu akhir tidak!
Perbedaan antara apa yang kuketahui sekarang dan sebelumnya sangat besar. Rendering saya memiliki lebih 'pop' dan memiliki hidup yang jauh lebih banyak dari sebelumnya.
Jika Anda sedang mempertimbangkan tutorial ini, saran saya adalah pergi untuk itu. Terutama jika Anda adalah seorang pengguna Photoshop pemula! Trik-trik yang ditunjukkan, dan cara mereka menjelaskan sangat bagus. Elemen-elemen kunci yang iterasi jelas dan Anda akan terkejut dengan hasil akhir Anda! "
- Mark Taylor, Dearborn, USA

Dear Friend,
Jika Anda pernah ingin membuat mobil 3D yang realistis di Photoshop dengan cepat dan mudah ... menggunakan tips insider yang sama persis dan teknik dari pro ... menghasilkan rendering yang menakjubkan dari mobil favorit Anda dengan mudah ... dan cepat melacak keterampilan Photoshop render dengan tingkat pro tanpa membuang-buang jam dan jam trial and error ... maka ini akan menjadi pesan yang paling menarik yang pernah Anda baca!
Inilah alasannya ...
Nama saya Tim Rugendyke. Dan untuk 15 tahun terakhir saya bekerja sebagai desainer otomotif untuk perusahaan seperti Ford dan General Motors serta bekerja pada banyak proyek desain transportasi internasional yang mencakup Amerika, Eropa, Asia dan Australia. Saya juga mengajar di sekolah desainer terkemuka di Australia pengajaran desain bercita-cita bagaimana membuat mobil seperti pro.
Dan melalui proses yang panjang dan melelahkan trial and error dan mengasah keterampilan Photoshop saya selama 10 tahun terakhir pada proyek-proyek klien menuntut, saya telah menemukan rahasia orang dalam yang 100% dijamin untuk mendapatkan Anda rendering mobil menakjubkan di Photoshop cepat dan mudah .. bahkan jika Anda belum pernah diberikan hal di Photoshop sebelumnya!.
Dan sekarang untuk pertama kalinya, saya telah menempatkan semuanya dalam satu program yang komprehensif langkah-demi-langkah video yang disebut ...
Cara Render Mobil di Photoshop Cepat dan Mudah"Rahasia Insider Untuk Mobil Rendering Seperti Pro"


Cara Render Mobil di Photoshop Cepat dan Mudah adalah video lengkap berbasis render mobil Photoshop program pembelajaran, penuh sesak dari awal sampai akhir dengan semua tips dan teknik sebelumnya dikenal dengan hanya segelintir kecil dari desainer profesional. Program ini berisi semua informasi yang pernah Anda perlu render 3D mencari mobil yang sempurna cepat dan mudah yang akan memukau teman Anda.
Program video memiliki lebih dari 4,5 jam konten video yang memberikan Anda langkah demi langkah petunjuk tentang cara untuk menjadi ahli di rendering mobil di photoshop dalam waktu singkat. Sebagai semuanya online dan video berdasarkan, Anda hanya duduk kembali dan menontonnya di komputer Anda segera, dan dalam beberapa jam Anda akan mampu menghasilkan hasil yang Anda bahkan tidak bisa membayangkan.
Ini adalah video saya sebenarnya rendering mobil di kanan Photoshop depan mata Anda, seperti jika Anda benar-benar duduk berdampingan dengan saya, melihat dari atas bahu saya sebagai saya bekerja dengan Photoshop pada komputer Anda menunjukkan kepada Anda bagaimana setiap render dilakukan.Anda dapat menonton video dengan menggunakan web browser favorit Anda dan belajar bagaimana membuat mobil di Photoshop pada kecepatan Anda sendiri dan tanpa jadwal tetap ... bekerja dari kenyamanan komputer Anda sendiri!
Anda dapat memilih dan memilih apa yang Anda ingin tahu dan memiliki petunjuk praktis untuk Anda mulai langsung. Atau belajar dasar-dasar untuk membantu Anda membuat setiap mobil yang Anda inginkan ... FAST.
Ini adalah program langkah-demi-langkah lengkap untuk rendering mobil di Photoshop cepat dan mudah sehingga Anda akan mengacu pada tahun-tahun mendatang.
Klik Disini Sekarang Untuk Mulai Mobil Rendering di Photoshop
"Video Tutorial Apakah Besar Dan Apakah Mudah Untuk Ikuti"
"Cara Render Mobil di Photoshop" video tutorial yang besar dan mudah diikuti. Aku punya refleksi render kesulitan pohon, bangunan dan menyoroti realistis pada gambar mobil saya.Rendering saya telah membaik setelah menerapkan teknik yang saya pelajari. Saya sangat merekomendasikan video ini kepada siapa pun yang cat di Photoshop. "
- Adolfo Iracheta, Pasadena, Amerika Serikat
Program ini Video Unik Memiliki Kekuatan Untuk Hidupkan ANDA Ke J Dynamo Rendering Mobil Photoshop Dalam Waktu Tidak Datar, Apakah Anda telah Been Rendering Mobil Tahun ...atau Hanya Hari.





Berikut Hanya Taste Kecil Apa yang Anda akan Temukan Ketika Anda Akses Cara Render Mobil di Program Video Photoshop Cepat dan Mudah hari ini:
Cara memproduksi mobil realistis melihat 3D dalam beberapa jam dengan menggunakan Photoshop (atau program editing gambar lainnya seperti Corel Photo-Paint Shop, Paint Pro dan GIMP)Bagaimana memilih warna yang tepat sehingga rendering Anda benar-benar muncul dari layar AndaCara terbaik untuk menambahkan warna dan nada untuk membuat rendering Anda menjadi hidupMengapa menambahkan bayangan dengan cara yang benar akan memberikan Anda rendering kedalaman ekstra dan bentuk definisiPara insider tips tentang cara membuat refleksi klasik kromCara membuat realistis tampak jendela - baik transparan dan berwarnaMembuat refleksi sempurna dengan cara yang cepat dan mudahPara beberapa cara untuk menambahkan highlights yang memberikan rendering Anda hidup lebihApa yang harus lihat ketika rendering lampu indikatorPelajari cara untuk langsung mengubah tampilan dan nuansa dari render dalam beberapa klik mouseSegala sesuatu yang Anda perlu tahu tentang bagaimana profesional desain menggunakan lapisan PhotoshopSebuah contekan sederhana yang pro desain gunakan untuk memproduksi sempurna rimsBagaimana pro 'meminjam' gambar yang ada untuk menghemat waktu dan membuat rendering mereka lebih realistisMembuat rincian interior sederhana dengan cepatCara menggunakan Photoshop untuk menyelesaikan rendering untuk benar-benar membawa keluar mobil tanpa menyengat ituSatu mengejutkan tip tentang apa yang Anda tidak harus menggunakan Photoshop untukLangkah-langkah analisis contoh render sehingga Anda dapat melihat bagaimana pro menghasilkan rendering yang menakjubkanDan Itu Hanya The Tip Of The Iceberg! Hanya Sebuah Fraksi Kecil Of The Insider Secrets Untuk Rendering Mobil Cepat Dan Mudah Seperti Pro.
Apa yang hebat tentang Cara Render Mobil di program video Photoshop Cepat dan Mudah adalah bahwa Anda tidak perlu menunggu untuk mulai belajar - Anda bisa memulai menit ini, karena tutorial ini pelatihan dapat dilihat secara online saat Anda mendapatkan akses kepada mereka (yang dapat Anda lakukan hanya dalam beberapa menit) ...
Plus jika ... Anda tidak melihat mereka sekarang tidak peduli Anda dapat login kapan saja dan melihatnya - bahkan pada jam 3:00 am jika Anda mau, dan Anda juga mendapatkan pilihan untuk men-download ke komputer Anda jika Anda inginkan. Jadi Anda dapat melihat secara offline setiap saat juga.
"Arus Kerja Dalam Video Bisa Digunakan Untuk Hampir Setiap Jenis Pekerjaan Photoshop Perlu Anda Lakukan"
"Perjuangan terbesar saya dengan bekerja dengan rendering saya di [Photoshop] CS2 adalah belajar bagaimana menerapkan lapisan yang berbeda untuk membuat gambar yang realistis.
Setelah saya membeli Cara Render Mobil Cepat dan Mudah saya tidak hanya mampu menerapkan dan menggunakan teknik untuk rendering mobil saya tapi alur kerja dalam video dapat digunakan untuk hampir semua jenis pekerjaan Photoshop yang perlu Anda lakukan.
Seri video tutorial tidak hanya profesional dibuat tapi cukup mudah untuk mengikuti jika Anda memiliki model render pengalaman hampir tidak ada dalam program cat.
Cara Render Mobil di Photoshop Cepat dan Mudah benar-benar layak dan berat itu emas. Judul seri video benar-benar mengatakan itu semua. Saya sangat puas dengan pembelian saya dan sangat merekomendasikan seri ini. "
- Scot Manaher, West Valley, NY, USA
Klik Disini Untuk Memulai Right Now
OK, Apa PERSIS Saya Mendapatkan Dengan Cara Render Mobil di Photoshop Cepat dan Mudah?
Ini berisi petunjuk rinci, menjelaskan bagaimana melakukan setiap tugas. Hal ini mudah diikuti, langkah demi langkah petunjuk tentang cara untuk menghasilkan amazingly realistis rendering mobil 3D di Photoshop cepat dan mudah.
Hal ini memungkinkan Anda untuk jeda, mundur dan kembali menonton poin lagi dan lagi - sampai nyaman Anda. Benar-benar fleksibel dan memungkinkan Anda untuk belajar dengan kecepatan Anda sendiri dalam kenyamanan rumah Anda sendiri, di komputer Anda sendiri (dan video sepenuhnya Mac dan PC yang kompatibel).
Berikut adalah PERSIS apa yang tercakup dalam program video:
Pendahuluan (Video # 1)
Pendahuluan dan garis besar program yangContoh rendering sebelum dan sesudah pengobatan PhotoshopScanning Gambar Anda (Video # 2)
Memindai gambar yang digambar tanganOptimal memindai pengaturan untuk kecepatan dan resolusiQuick Start Guide (Video 3 - 5)
Dalam video Panduan Ringkas Anda akan belajar tentang teknik yang saya gunakan gunakan sehari-hari dalam pekerjaan saya.Anda akan menemukan cara untuk membuat mobil cepat dan hanya dengan hanya menambahkan beberapa nada di Photoshop untuk mengambil sketsa tangan ditarik OK untuk tingkat yang baru di bawah 48 menit!Panduan Ringkas Bagian 1 - Menambahkan Warna (Video # 3)
Menambahkan nada untuk membawa gambar ke kehidupanMenggunakan selection tool LassoMerapikan gambarMenambahkan refleksiMengatur opacityPanduan Ringkas Bagian 2 - Menambahkan Refleksi (Video # 4)
Menambahkan langit dan refleksi tanah nadaMenyembunyikan ketidaksempurnaan latar belakangMembuat menyoroti otomatis tanpa menggunakan warnaMembangun nada dengan kuasMencapai beluk memudar halusMembuat refleksi jendelaMendapatkan rincian gambar asli untuk menunjukkan melaluiMemperbaiki kesalahan dalam gambar asliPanduan Ringkas Bagian 3 - Menambahkan Ikhtisar & Latar Belakang (Video # 5)
Menambahkan menyoroti tepi ke pintuMengontrol kekuatan sorotMenambahkan nada langit untuk rimsMembuat klasik krom refleksiMenggunakan kecepatan aliran untuk membangun warnaMenambahkan latar belakang untuk menyelesaikan renderingMenambahkan latar belakang refleksi di ujung belakang kap mobil, atap dan kaca depanKlik Disini Untuk Memulai Right Now
Pontiac G8 Rendering (Video 6 - 18)
Ini mendalam video mengungkapkan teknik yang saya gunakan lebih banyak dan lebih teratur dalam rendering mobil saya untuk klien. Anda akan mempelajari rahasia orang dalam tentang cara untuk benar-benar membawa gambar Anda untuk hidup dengan menambahkan dan memodifikasi warna, refleksi, highlight dan bayangan. Selain menggunakan kekuatan Photoshop untuk memberikan diri Anda fleksibilitas untuk menciptakan tampilan yang sama sekali berbeda dan merasa rendering Anda dalam beberapa klik mouse dengan mengubah warna dan menambahkan beberapa grafis tubuh.
Pembersihan Image discan (Video # 6)
Menggunakan alat Lasso untuk cepat menghapus baris tambahan dan kotoran di luar gambarMenghapus streakiness warnaMembuat hitam benar-benar hitam dan putih benar-benar putihMenghapus baris tambahan dan bintik-bintik putih di area hitamMemodifikasi gambar asliG8 Rendering Bagian 1 - Menambahkan Warna (Video # 7)
Cara efektif untuk memilih area warnaBagaimana tidak, untuk mendapatkan tepi putih ketika menyisipkan obyekMembuat lapisanInsider tip tentang membangun nadaMenggunakan alat Burn dan DodgeTips untuk rendering cat metalikMenunjukkan perubahan bentuk tubuhBagaimana mengontrol pencampuranG8 Rendering Bagian 2 - Menyesuaikan Warna (Video # 8)
Puting warna ke gambar abu-abu dan berubah warnaMengatur warnaG8 Rendering Bagian 3 - Menambahkan Refleksi (Video # 9)
Menambahkan highlight pada lapisan baruMengatur refleksiMenghapus refleksi dari daerah bayanganMenggunakan Clone Stamp untuk membersihkan jalurBagaimana untuk melemahkan menyoroti yang terlalu kuatMengapa Anda perlu nama lapisanBagaimana untuk membuat flareMenambahkan refleksi sekunderMenggunakan jalur vs laso untuk menambahkan refleksiRendering G8 Bagian 4 - Menambahkan Refleksi Semakin Ikhtisar (Video # 10)
Menambahkan refleksi kapTips untuk mengelola berbagai lapisan secara efektifMenggunakan Pen tool untuk membuat highlightsMembuat menyoroti kuat dengan tepi halusIkhtisar untuk tepi chamferedG8 Rendering Bagian 5 - Menambahkan Bayangan Nada (Video # 11)
Menambahkan menyoroti tambahan pada garis potongMenambahkan 'lowlights' untuk memberikan bentuk yang lebih panel di tepi atasMembersihkan furriness kerja barisMenambahkan refleksi lebih gelap pada sisi tubuh dan bumper belakangG8 Rendering Bagian 6 - Rendering Windows (Video # 12)
Menambahkan nada langit tercermin ke jendelaMembangun warnaBekerja dengan lapisan dan menyorotiMembuat tampilan transparanMembuat tampilan berwarnaG8 Rendering Bagian 7 - Rendering Lampu depan (Video # 13)
Membuat refleksi yang terlihat dramatisMenggunakan lapisanMenambahkan indikator 'oranye' cahayaMenambahkan refleksi untuk lampu yangRendering indikatorMemilih warna yang tepatTeori tentang difraksi cahaya dan sifatMenyalin warna dan nada dari mobil nyataG8 Rendering Bagian 8 - Rendering Roda (Video # 14)
Memodifikasi rimsMempersiapkan rims untuk menyorotiMenutupi ketidaksempurnaan penanda di rimsMenggunakan lapisan meninggalkan gambar asli tidak berubahMenambahkan menyorotiMengelola lapisan untuk meminimalkan ukuran file dan kebingunganG8 Rendering Bagian 9 - Roda Rendering Lebih (Video # 15)
Melengkapi pelek belakangMenambahkan rincian sorot pada banMenambahkan bayangan flare pada banCara menentukan bentuk bayanganMenambahkan ketebalan dinding sampingMenambahkan detail tapakG8 Rendering Bagian 10 - Finishing Rendering tersebut (Video # 16)
Menyentuh sampai renderingMenambahkan menyoroti tambahanMenambahkan refleksi tanahMenambahkan perspektif untuk refleksi tanahMenggunakan Distort dan fungsi WarpMengubah Lihat (Video # 17)
Mengubah warna untuk menciptakan tampilan yang sama sekali berbeda dan merasaMenambahkan grafis sederhana cepatMengganti warna pelek rodaMenambahkan Grafis (Video # 18)
Menambahkan logo atau kata-kata untuk sisi mobilTambahkan perspektif untuk logoMengganti warna latar belakang untuk membawa keluar warna tubuh dan menyorotiMenambahkan gradien ke latar belakangMenyesuaikan kaca depan bila menggunakan latar belakang gelapKlik Disini Untuk Memulai Right Now
Le Mans racer Rendering (Video 19-26)
Dalam Le Mans video Rendering Racer, Anda akan menemukan cara untuk mengubah sketsa tangan ditarik kasar menjadi indah 3D rendering selesai. Meskipun dibutuhkan sedikit lebih banyak waktu menggunakan path dan lapisan, metode ini sangat efektif sebagai rendering Anda akan terlihat sangat halus dengan selesai, garing halus.
Pembalap Bagian 1 - Membuat Jalan (Video # 19)
Menggunakan jalur dan lapisan untuk hasil yang besarAnalisis rinci dari gambar hot rod menggunakan path dan lapisanBekerja lebih dari sketsa asli yang tidak harus sangat rapiMembuat jalan dengan Pen toolPembalap Bagian 2 - Menambahkan Nada (Video # 20)
Turning jalan ke pilihan dan rendering bentukMengapa Anda tidak perlu terlalu berhati-hati jika Anda menggunakan lapisanPencarian untuk foto pelek di GoogleBagian pembalap 3 - Membuat Rims dari Foto (Video # 21)
Memilih garis tepi untuk paste ke renderMembuat elips sesuai Bagaimana Menggambar Mobil Cepat dan Mudah e-bookSesuai tepi untuk perspektif sketsa ituMemodifikasi kedalaman pelek dengan mengedit pelek asliMenambahkan bayanganPembalap Bagian 4 - Refleksi Menambahkan (Video # 22)
Membangun refleksi sisi dalam lapisanMembangun refleksi kuat untuk kontrasMenyesuaikan intensitas refleksiPembalap Bagian 5 - Ikhtisar Menambahkan (Video # 23)
Menambahkan warna tubuh dan menyorotiMenggunakan sketsa latar belakang sebagai panduanMembuat menyoroti halus menggunakan path yang menonjol dalam gambarMengatur ujung highlightsPembalap Bagian 6 - Menambahkan Garis Potong dan Ikhtisar Lebih (Video # 24)
Menambahkan nada tubuh lebih lanjut dan satu sendok sisiMenggunakan path untuk membuat cutlines pintu dan panel dan menyoroti tambahanMembuat garis potong dan menyoroti dari jalan yang samaPembalap Bagian 7 - Details Interior Menambahkan (Video # 25)
Menggunakan layer groupsMenciptakan siluet interior sederhana yang tidak mengalahkan render eksteriorMenggunakan kaca untuk menutupi ketidaksempurnaanMenambahkan warna pada jendelaMenambahkan sapuan tipis warna untuk jendela sampingPembalap Bagian 8 - Finishing Rendering tersebut (Video # 26)
Menghapus pekerjaan yang tersisa dari garis sketsa asliMenggunakan Photoshop untuk mengubah hal-hal yang tidak Anda sukaiMengatur latar belakang untuk menambahkan kehidupan dan membawa keluar mobilMenambahkan refleksi dari mobilFading refleksi untuk tidak mengalahkan mobilProgram ini Video Memungkinkan Anda Untuk Lihat Over The Shoulder Of A Designer Profesional Dan Tampilkan Anda Cara Melakukan rendering yang selalu Anda inginkan Harus Dilakukan!
Klik Disini Untuk Memulai Right Now
"Untuk siapa pun yang membutuhkan Itu Bit Of Pencerahan Dalam poin-poin dari Membuat Detil Realistis Dalam Gambar mereka"
"Sebelum menerapkan teknik yang diajarkan dalam program video saya berjuang dengan mendapatkan rincian halus yang akan memberikan gambar saya bahwa sentuhan realisme aku diinginkan. Tapi begitu aku masuk ke teknik diajarkan dan diterapkan itu tidak lama sebelum aku menemukan diriku diri jauh lebih puas dengan usaha saya Jadi saya akan merekomendasikan program video untuk siapa pun yang membutuhkan yang sedikit pencerahan dalam poin-poin penting untuk menciptakan rinci realistis dalam gambar mereka.. "
- Petrus, Port Pirie, Australia
Mengapa Apakah saya Berkualitas Untuk Memberikan Anda Advice?
Aku seorang guru, dosen dan 'tangan' desainer, yang berkeliling dunia untuk pekerjaan desain otomotif saya. Saya telah menghabiskan sebagian besar hidup saya belajar desain mobil dan rendering mobil. Sejak aku berusia 8 tahun, saya telah menggambar mobil dan belajar bagaimana untuk menyempurnakan mereka.
Saya juga memenangkan penghargaan sebagai desainer dan saya tidak hanya mengatakan ini untuk bermegah, tetapi untuk memberi tahu Anda bahwa saya menggunakan teknik ini dalam dunia NYATA 'dan bekerja.
Memahami ini, aku di parit desain otomotif sehari-hari. Tidak hanya desain otomotif pekerjaan saya, tapi saya hidup dan napas hal ini dan saya benar-benar ingin membantu ANDA yang serius tentang mendapatkan rendering mobil Anda tampak menakjubkan ... setiap waktu!
Aku tidak berusaha untuk meningkatkan ego saya atau ingin Anda berpikir bahwa saya khusus tetapi untuk menunjukkan bahwa saya dapat membantu Anda juga! Jadi Anda akan mendapatkan informasi REAL dan NYATA teknik yang akan membantu Anda membuat mobil seperti pro ... CEPAT dan MUDAH.
Untuk Kursus Mungkin Anda berkata kepada diri sendiri, "Apakah Tentu Tim Mampu Menggunakan Photoshop Untuk Render Mobil Like A Profesional Ada Karena Pengalaman Long Life Nya Dan Pengetahuan ... Tapi Apa Tentang Aku?"
Itu pertanyaan yang bagus. Kabar baiknya adalah, ini program video diciptakan oleh seorang desainer profesional, tapi tidak hanya untuk desainer. Pada kenyataannya, bahkan jika Anda hanya memiliki pemahaman dasar Photoshop, Anda akan mendapatkan hasil yang fantastis dengan program video. Dan jika Anda menggunakan paket editing gambar seperti Corel Photo-Paint, Paint Shop Pro atau GIMP, informasi dalam program ini video masih 100% berlaku. Karena mencakup prinsip render mobil dan teknik, dan fungsi tidak unik dalam Photoshop.
Jadi, ketika Anda akhirnya memutuskan untuk berhenti membuat kesalahan yang sama yang telah menahan Anda dan menerapkan teknik-teknik dalam Cara Render Mobil di Photoshop Cepat Dan Mudah, Anda dapat benar membuat setiap mobil yang Anda inginkan ... dengan itu tampak seperti telah dilakukan oleh seorang profesional. Klik Disini Untuk Mulai Rendering Mobil Seperti Pro.
Pengantar Penawaran Khusus!
Saya sengaja menyimpan harga Cara Render Mobil di Photoshop cara Cepat dan Mudah bawah, sehingga bahkan mereka pada anggaran ketat mampu untuk mendapatkan info ini.Jika Anda seorang pengambil tindakan, dan Anda bertindak cepat, Anda dapat mengambil keuntungan dari Penawaran Khusus Introductory saya.
Anda lihat meskipun ini program video didasarkan pada pengalaman lebih dari 15 desain tahun dan 10 tahun memperbaiki klien saya rendering Photoshop, Pada awalnya saya akan menjualnya untuk hanya $ 97,00. Itu tawaran yang dalam bahasa siapa pun.
Karena ada biaya duplikasi tidak untuk program video online, Anda bisa mendapatkan video ini untuk jauh lebih sedikit daripada biaya-olah itu adalah DVD - DAN Anda mendapatkannya langsung (tidak menunggu snail mail!).
Tapi aku telah mengambil satu langkah lebih lanjut! Sebagai bagian dari Penawaran Pengantar Khusus, Anda hanya akan berinvestasi $ 67,00!
Tapi tunggu, itu akan lebih baik ...
RANGKA HARI Dan Anda juga akan mendapatkan Bonus GRATIS Berikut bernilai paling tidak $ 144,80
Bila Anda membeli Cara Render Mobil di Photoshop Cepat dan Mudah, Anda juga menerima bonus GRATIS:
GRATIS BONUS # 1: Video Bonus: Menerapkan Warna di Photoshop (BERNILAI AT $ 9,95)

Dalam video ini bonus, Anda akan belajar tentang teknik sederhana untuk menerapkan dan membangun warna untuk memberikan kontrol yang lebih baik tentang bagaimana rendering akhir Anda akan terlihat. Cari tahu bagaimana menjaga warna terlihat segar dan menghindari kesalahan pemula warna tampak berlumpur.
Teori warnaLaju alir ujungSikat ukuran ujungMenggunakan dan memilih warnaTips untuk membuat warna terlihat lebih baikGRATIS BONUS # 2: Video Bonus: Refleksi Obyek Menambahkan (BERNILAI AT $ 14,95)

Dalam video ini bonus, menemukan cara untuk menambahkan refleksi sederhana yang dilemparkan ke mobil dengan objek di dekatnya. Sebuah pohon yang digunakan dalam contoh ini cerminan melemparkan ke samping dan depan mobil.
Masking dari daerah refleksiMenganalisis refleksi pohon di fotoMemilih sikat benarMenambahkan rincian pohonMenambahkan refleksi pohon ke sisi mobilGRATIS BONUS # 3: Bonus Video: Refleksi Tanah Menambahkan (BERNILAI AT $ 9,95)

Menambahkan refleksi tanah menambahkan dimensi lain untuk rendering Anda dan benar-benar membawa mereka untuk hidup.Dalam video ini bonus, menemukan cara untuk menambahkan refleksi tanah efektif dengan cepat dan sederhana, serta tip orang dalam pada sudut pandang terbaik untuk menambahkan refleksi tanah.
Cocok untuk refleksi tanah Menemukan FotoMendapatkan perspektif refleksi yang benarMenggunakan fungsi Distort untuk menyesuaikan perspektifMenggunting daerah yang tidak diperlukan atau terlihat dalam refleksiGRATIS BONUS # 4: Mobil Tubuh Refleksi Cheat Sheet (BERNILAI AT $ 9,95)

Contekan Eksklusif untuk membantu refleksi master.Ini contekan yang menjejalkan dikemas dengan informasi penting untuk mendapatkan refleksi Anda tampak benar. Refleksi adalah salah satu hal yang jika tidak dilakukan dengan benar yang akan memanjakan render Anda. Jadi untuk mendapatkan refleksi yang sempurna setiap kali, baca contekan di layar saat Anda sedang bekerja pada rendering mobil Anda.
GRATIS BONUS # 5: Asli Photoshop Files Digunakan dalam Video (NILAI SETIDAKNYA $ 100,00)
Sebagai bonus khusus untuk pemesanan hari ini, Anda akan menerima berlapis Photoshop file PSD asli ditunjukkan dalam video. Dengan menggunakan file PSD, Anda dapat membedah dan mempelajari teknik secara rinci untuk bekerja dengan tepat bagaimana rendering diciptakan. Anda juga dapat memodifikasi file untuk menguji keterampilan yang baru diperoleh Photoshop untuk menciptakan rendering beberapa merek baru. (Harap dicatat bahwa file-file PSD untuk penggunaan pendidikan pribadi saja.)
Jadi Mari kita Take A Look Dalam Detil Lagi.Berikut adalah Apa yang Anda Dapatkan ...
NORMAL ProdukNilai INTROPENAWARAN"Cara Render Mobil di Photoshop Cepat Dan Mudah" Online Videos $ 97 $ 67"Menerapkan Warna di Photoshop" Bonus Video 9,95 $ GRATIS"Menambahkan Refleksi Obyek" Bonus Video $ 14,95 GRATIS"Menambahkan Refleksi Ground" Bonus Video 9,95 $ GRATIS"Mobil Refleksi Tubuh Cheat Sheet" $ 9,95 GRATISAsli Photoshop Digunakan File di Video 100 $ GRATISJumlah Nilai $ 241,80 $ 241,80Anda Harga $ 67You Save $ 174,80Setelah Anda melakukan pemesanan pada server aman Clickbank, Anda SEGERA akan mendapatkan akses ke file dan video sehingga Anda benar-benar dapat belajar bagaimana membuat mobil di Photoshop seperti menit hanya pro dari sekarang. Video dan file dapat dilihat pada setiap komputer (PC atau MAC).
Klik Disini Sekarang untuk Order - Hanya $ 67!

"Great Value For Money, Dan Akan Anda Simpan A Lot Of Time Pencarian Untuk Pengetahuan Insider"
"Tidak memiliki pendidikan formal dalam render mobil, saya berjuang untuk mendapatkan pengetahuan orang dalam tentang bagaimana para profesional dicat mobil mereka di Photoshop. Itu sangat frustasi mencari pengetahuan dan menemukan informasi yang tersebar.
Perbedaan dalam pekerjaan itu dicampur. Beberapa hal-hal seperti menggambar dari imajinasi masih rumit, tetapi gambar dari referensi lebih mudah untuk memisahkan bagian-bagian dari mobil dan mendekati mereka lebih metodis dengan dasar yang lebih kuat.
Masalah menerapkan teknik yang masih kecil, mungkin karena pemahaman pribadi saya warna dan bentuk. Tapi saya akan mengatakan banyak dari mereka dapat diselesaikan dengan memuji video dengan 'Bagaimana Menggambar Mobil Cepat dan Mudah' e-book dan praktek saja dan menerapkan pengetahuan untuk pekerjaan saya sendiri.
Seri video adalah nilai uang yang besar, dan akan menghemat banyak waktu mencari pengetahuan orang dalam. "
- Karl Ansted, Sydney, Australia
Kabar terbaik dari semua adalah bahwa biaya video ini apa-apa kecuali program bekerja keajaiban bagi Anda karena Anda mendapatkan ...
Saya No-Risk, Kembali Uang PribadiJaminan Untuk ANDA ...


Para Cara Render Mobil di program video Photoshop Cepat dan Mudah sepenuhnya dijamin untuk mendapatkan Anda membuat Anda rendering di Photoshop lebih baik dari Anda pernah diberikan sebelumnya, atau Anda tidak membayar satu sen.
Saya jamin Anda akan melihat hasil dalam kecepatan dan kualitas render Anda dalam beberapa minggu atau Anda tidak akan membayar apa-apa.
Tidak hanya itu, Anda punya 60 hari penuh untuk pergi melalui program ini dan melihat apa yang ditawarkan.
Menonton semua video, download bonus dan mencoba semua tutorial tahu sendiri. Dalam hal tidak mungkin Anda tidak 100% senang dan senang dengan informasi, untuk alasan apapun atau tanpa alasan sama sekali, saya ingin Anda untuk menghubungi saya untuk pengembalian dana penuh atas investasi Anda.
Jika Anda tidak puas, maka atau saya ... dan saya ingin Anda untuk menghubungi kantor saya dan Anda akan mendapatkan pengembalian yang cepat dan sopan. Sesederhana itu.
Klik Disini Sekarang untuk Order - Hanya $ 67!
Jika Anda Selesai Untuk Bagus Dengan Semua Tips dan Teknik Itu Belum Benar-benar Tampil Anda Cara Render Mobil Jalan yang Benar, MAKA INI INI! This Is The Mobil Photoshop Panduan Rendering Lengkap dan Efektif Anda telah Been Pencarian Untuk
Jika Anda bahkan jauh tertarik untuk belajar bagaimana meningkatkan render mobil Anda, maka Anda berutang kepada diri sendiri untuk setidaknya mencoba Cara Render Mobil di Photoshop Cepat dan Mudah. Jika tidak untuk Anda, saya mengerti. Terus terang, program video tidak untuk semua orang.Kebanyakan orang tertarik render mobil akan terus mencari tip cepat gratis di sini atau teknik baru di sana. Tapi kami tidak berpikir Anda akan membaca sejauh ini jika Anda adalah tipe orang untuk mengikuti keramaian.
Bayangkan saja apa akan seperti untuk teman-teman Anda untuk melihat kagum pada rendering mobil Photoshop hati Anda baru saja menunjukkan mereka mengetahui bahwa Anda benar-benar melakukannya ... dan hanya butuh Anda sebagian kecil dari waktu yang digunakan untuk mengambil Anda untuk membuat sesuatu yang sangat biasa. Atau bayangkan saja mampu membuat mobil 3D sempurna mencari dengan semua rincian yang benar untuk pertama kalinya.
Jika Anda salah satu dari orang-orang khusus - salah satu minoritas yang siap untuk mengambil tindakan dan menonton Anda rendering Photoshop mobil melambung ke tingkat berikutnya - maka berinvestasi dalam beberapa pendidikan nyata dan memesan hari ini, karena "hanya berpikir tentang hal itu" tidak pernah dipimpin siapapun untuk menjadi lebih baik dalam mobil rendering.
Salam Hangat,
Tim Rugendyke dan Andy Cheung (co-creator)
Klik Disini Sekarang untuk Order - Hanya $ 67!

P.S. Ini adalah program video yang paling komprehensif dan rinci online yang pernah dibuat tentang cara untuk membantu Anda membuat mobil seperti seorang profesional ... ini ditulis dan dirancang untuk orang-orang sehari-hari oleh seorang desainer otomotif profesional dan dosen melakukan persis apa yang diajarkannya Anda.
P.P.S. Ingat, jika dalam waktu 60 hari Anda tidak merasakan teknik dan tips yang terkandung dalam Cara Render Mobil di Photoshop Cepat dan Mudah telah membantu Anda membuat di Photoshop lebih baik dari Anda pernah membuat sebelumnya, saya ingin Anda meminta, dan mendapatkan kembali uang Anda. Saya tidak ingin menyimpan uang Anda jika Anda tidak sepenuhnya bahagia dan puas dengan program ini.
P.P.S. PERINGATAN - Tampaknya semua orang ingin menempatkan tutorial render terbaru dan terbesar mereka sampai di internet. Tentu, apa yang salah dengan gratis? Saya suka barang gratis juga. Tapi menghemat waktu dan frustrasi berjam-jam dan mendapatkan informasi dari sumber yang memiliki reputasi. Saya memiliki lebih dari 15 tahun 'tangan' pengalaman sebagai desainer profesional dan menggunakan teknik-teknik dalam program ini sehari-hari.
Dengan pengetahuan dan pengalaman yang luas sebagai desainer otomotif, saya dapat membantu Anda menemukan cara pintas untuk rahasia rendering mobil seperti pro. Oleh karena itu memotong waktu dan usaha bagi Anda untuk membuat mobil 3D yang menakjubkan setiap saat. Pengetahuan dan pengalaman saya tidak kekurangan tak ternilai bagi Anda!
Klik Disini Untuk Download Cara Render Mobil di Photoshop Cepat dan Mudah Untuk Hanya $ 67!

Info lebih lanjut: http://www.how-to-draw-cars.com/video/ind01.html?hop=imasyusuf



Cara Render Mobil di Photoshop Cepat dan MudahPertanyaan yang Sering Diajukan
Umum
Format apa adalah video? Apakah itu datang sebagai DVD?Apakah aman untuk memesan secara online dengan kartu kredit? Mengapa Anda meminta 'nomor kartu validasi' saya?Bagaimana Secure adalah Clickbank?Saya tidak tahu bagaimana menggunakan Photoshop, saya bisa belajar bagaimana membuat mobil? Saya menggunakan program grafis lain (misalnya Corel Photo-Paint, Paint Shop Pro), apakah saya masih menggunakan program ini?Apa perbedaan antara program video dan sumber daya internet lainnya sudah ada?Apa mandat Anda? Bagaimana saya tahu Anda tahu apa yang Anda bicarakan?Mendukung
Kapan saya bisa mengakses video?Saya belum menerima tanda terima email untuk pembelian saya?Saya tidak memiliki link untuk mengakses situs anggota.Saya lupa password untuk mengakses situs anggota.Saya tidak dapat melihat video dan bonus.Apakah program datang dalam format DVD?Bagaimana saya memperoleh pembayaran kembali?
Jawaban
Umum
Format apa adalah video? Apakah itu datang sebagai DVD?Saat ini, Cara Render Mobil di Photoshop Cepat dan Mudah TIDAK tersedia di kebanyakan toko dan tersedia hanya dalam format video online (atau sebagai download digital) dari www.how-to-draw-cars.com/video. Mengapa ini online hanya tersedia:
Pertama, program online memungkinkan distribusi internasional dalam jangka waktu yang sangat singkat. Hal ini memungkinkan kita untuk membantu ribuan dan ribuan penggemar render mobil di seluruh dunia tanpa harus berurusan dengan pengiriman dan logistik distribusi.
Program video online lebih ekonomis pula. Sebagai DVD fisik, Bagaimana Menggambar Mobil Cepat dan Mudah akan eceran untuk banyak lagi. Karena kita tidak memiliki biaya replikasi DVD dengan video online, kami dapat menawarkan dengan harga yang lebih rendah, ditambah tidak ada biaya pengiriman, sehingga program ini menghemat uang.
Video online juga langsung diakses dan didownload. Rendering mobil seperti pro membutuhkan waktu, tetapi ketika Anda mengakses video online, Anda benar-benar mendapatkan beberapa kepuasan instan karena Anda dapat melihat mereka dan memulai hanya dalam hitungan menit!
Sekarang, inilah instruksi tentang bagaimana karya video online, cara memesan dan apa yang akan terjadi setelah Anda memesan:
Yang harus Anda lakukan adalah klik pada link ketertiban dan Anda akan dibawa ke halaman Clickbank pesanan aman.Sebuah halaman web yang aman berarti bahwa rincian kartu kredit Anda adalah 100% aman karena mereka akan dienkripsi dan tidak dapat dilihat oleh pihak ketiga, mereka juga tidak disimpan di Internet. ClickBank menggunakan teknologi keamanan dan anti-penipuan terkuat di dunia, mereka disetujui oleh Better Business Bureau dan Anda dilindungi oleh uang mereka kembali kebijakan jaminan.
Segera setelah Anda memesan, Anda akan diteruskan ke halaman konfirmasi order dimana Anda akan mendapatkan username dan password untuk login ke situs anggota untuk mengakses video Anda dan bonus. Anda juga akan mendapatkan konfirmasi pesanan dengan tanda terima dalam email Anda hanya detik setelah Anda memesan sehingga Anda tahu transaksi Anda telah diproses dengan aman. Dari halaman login anggota, yang dibutuhkan adalah beberapa klik mouse untuk mulai menonton video di komputer Anda.
Video dapat dilihat di web browser pada setiap MAC atau PC.Sejak video bisa sangat besar, Anda mungkin harus menunggu beberapa saat (tergantung kecepatan koneksi internet Anda) untuk video untuk mulai bermain.
Jika Anda TIDAK ingin masuk ke Internet setiap kali Anda ingin melihat video Anda, Anda juga dapat men-download ke PC Anda untuk menonton online kapan saja Anda inginkan. Ada petunjuk pada halaman download pada cara melihat video Anda download.
Itu saja yang ada untuk itu! Anda tidak perlu menjadi seorang jenius komputer. Bahkan jika Anda seorang Newbie komputer yang lengkap dan internet, melihat atau men-download video Anda adalah semudah satu, dua, tiga!
OK, saya siap membawa Anda sampai pada 100% undangan Anda Bebas RisikoAku punya pertanyaan lagi, bawa aku kembali ke atas halaman
Apakah aman untuk memesan secara online dengan kartu kredit? Mengapa Anda meminta 'nomor kartu validasi' saya?Bagaimana Secure adalah Clickbank?Ketika Anda memesan Cara Render Mobil di video online Photoshop Program Cepat dan Mudah dari www.how-to-draw-cars.com/video Anda tahu itu adalah 100% aman karena dilakukan melalui halaman web yang aman menggunakan lapisan soket aman (SSL). Ketika pesanan Anda diproses melalui situs web, rincian kartu kredit Anda akan dienkripsi dan disimpan swasta sehingga tidak ada pihak ke-3 yang bisa melihat mereka. Info Anda tidak disimpan di Internet, baik, itu adalah waktu transaksi satu.
Kami menggunakan kartu kredit prosesor pihak ke-3 disebut Clickbank.com karena mereka adalah dunia terbesar, paling aman, dan perusahaan yang paling diandalkan untuk menerima pesanan online untuk produk download. Clickbank menerima pesanan dari lebih 100 negara dan lebih dari 10.000 perusahaan menggunakan Clickbank online. Anda dapat selalu merasa benar-benar aman memesan setiap produk digital jika sedang dijual dari halaman rangka Clickbank aman.
Bila Anda klik pada link order, Anda akan dikirim ke halaman order Clickbank melalui sambungan aman. Ketika Anda memberikan rincian kartu kredit Anda, itu normal untuk dimintai 3 digit "kode validasi" Anda (4 angka untuk American Express).Bahkan, dengan menggunakan kode validasi untuk pesanan online Anda adalah untuk keamanan Anda sendiri dan perlindungan.
Di sisi lain, jika Anda diminta untuk kode PIN, maka Anda seharusnya tidak pernah, pernah memberikan nomor yang keluar. Jika ada order form online (atau pengacara telepon) pernah meminta Anda untuk ATM-nomor PIN Anda, jangan memberikan it out! Sebuah nomor PIN ATM tidak perlu untuk pesanan online dan jika seseorang pernah meminta Anda untuk jumlah tersebut, itu adalah situs palsu.
By the way, pemesanan melalui Clickbank juga menjamin integritas jaminan kembali 100% saya uang karena Clickbank menangani pengembalian uang, bukan aku, sehingga Anda bisa yakin bahwa jaminan kepuasan total dihormati.
OK, saya siap membawa Anda sampai pada 100% undangan Anda Bebas RisikoAku punya pertanyaan lagi, bawa aku kembali ke atas halaman
Saya tidak tahu bagaimana menggunakan Photoshop, apakah saya masih belajar bagaimana membuat mobil? Saya menggunakan program grafis (misalnya Corel Photo-Paint, Paint Shop Pro), apakah saya masih menggunakan program video?
Untuk mendapatkan hasil maksimal dari program video yang harus memiliki pemahaman dasar Photoshop atau program editing gambar. Meskipun saya menyebutkan bahwa ini adalah program untuk pengguna dari software Adobe Photoshop, kenyataannya adalah bahwa informasi tersebut dapat digunakan dengan perangkat lunak editing gambar seperti Corel Photo-Paint, Paint Shop Pro dan GIMP. Karena mencakup prinsip render mobil dan teknik, dan fungsi tidak unik dalam Photoshop.
OK, saya siap membawa Anda sampai pada 100% undangan Anda Bebas RisikoAku punya pertanyaan lagi, bawa aku kembali ke atas halaman
Apa perbedaan antara program video dan sumber daya internet lainnya sudah ada?
Ada beberapa video yang besar pada mobil rendering sudah ada tapi kami melihat bahwa apa yang hilang dari sebagian besar adalah pendekatan langkah-demi-langkah rinci untuk menjelaskan konsep bahwa begitu banyak orang adalah idaman untuk. Bukan hanya sekelompok gambar-gambar cantik di mana Anda menebak bagaimana untuk pergi dari A ke B, kami telah pergi ke detail ekstrim untuk setiap langkah sehingga Anda tahu bagaimana menerapkannya setiap render yang ada dalam pikiran bukan hanya menjadi hanya menyalin contoh persis. Jadi Anda memiliki kepercayaan diri untuk membawa Anda informasi yang Anda temukan dalam Cara Render Mobil di Photoshop Cepat dan Mudah untuk setiap render Anda lakukan di masa depan.
Semua orang tampaknya ingin memasang tutorial render terbaru dan terbesar mereka sampai di internet. Dan seperti banyak hal di internet, ada yang baik sementara yang lain tidak begitu baik.Belajar teknik di sini dan beberapa teori lain ada bisa sangat membingungkan terutama ketika mereka kadang-kadang bertentangan satu sama lain. Dan kemudian Anda mencoba untuk menggunakan teknik ini pada rendering lain dan Anda bertanya-tanya mengapa tidak bekerja. Menghemat waktu dan frustrasi berjam-jam dan mendapatkan informasi dari sumber yang memiliki reputasi. Dengan Cara Render Mobil di Photoshop Cepat dan Mudah, Tim adalah desainer otomotif berlatih yang menjelaskan dalam segala bahasa Inggris dia tahu tentang rendering mobil di Photoshop.
15 Tim + tahun "tangan di atas" pengalaman sebagai seorang desainer profesional dapat membantu Anda menemukan cara pintas untuk rahasia rendering mobil di Photoshop seperti pro.Oleh karena itu memotong waktu dan usaha bagi Anda untuk rendering 3D yang menakjubkan mobil mencari setiap saat.
OK, saya siap membawa Anda sampai pada 100% undangan Anda Bebas RisikoAku punya pertanyaan lagi, bawa aku kembali ke atas halaman
Apa mandat Anda? Bagaimana saya tahu Anda tahu apa yang Anda bicarakan?Tim adalah apa yang Anda akan menelepon seorang fanatik mobil seumur hidup. Tim mulai menggambar mobil ketika ia berusia 8 tahun dan disempurnakan keahliannya saat bekerja di Ford dan General Motors. Setelah membawa hidup sebuah konsep baru untuk General Motors, 15 Tim + tahun pengalaman desain sekarang ini sedang diterapkan untuk desain internasional proyek transportasi yang mencakup Amerika, Eropa dan Australasia.
Tim tidak hanya pemenang penghargaan desainer, tapi dia sangat tertarik dengan mengajar orang bagaimana untuk menggambar. Dia sedang mengajar render di salah satu sekolah desain top Australia dan juga mengajar di universitas-universitas terkemuka lainnya.
Untuk informasi lebih lanjut tentang latar belakang Tim, lihat Tentang Kami.
OK, saya siap membawa Anda sampai pada 100% undangan Anda Bebas RisikoAku punya pertanyaan lagi, bawa aku kembali ke atas halaman
Mendukung
Kapan saya bisa mengakses video?
Setelah pembayaran Anda telah diproses, Anda akan segera diarahkan ke halaman konfirmasi order dimana Anda akan mendapatkan username dan password untuk login ke situs anggota untuk mengakses video Anda dan bonus. Jika Anda tidak secara otomatis diarahkan, silakan cek email konfirmasi pembelian Anda untuk lokasi konfirmasi pesanan halaman. Jika tidak hubungi kami untuk bantuan.
Kembali ke Atas

Saya belum menerima tanda terima email untuk pembelian saya?
Jika Anda belum menerima tanda terima email lama pembelian, kotak masuk Anda mungkin penuh atau email kami telah ditandai sebagai spam.
Jika email kami telah ditandai sebagai spam, pergi ke Spam atau Junk dan kotak masuk mencari pesan dari how-to-draw-cars.com. Kemudian menghapus tanda email sebagai spam dan menambahkan alamat email kami ke buku alamat Anda atau ke daftar pengirim aman (ini dapat bervariasi tergantung pada program email Anda).
Kembali ke Atas

Saya tidak memiliki link untuk mengakses situs anggota.
Konfirmasi urutan halaman lokasi (yang berisi link ke situs anggota) dalam email konfirmasi pembelian.
Jika Anda tidak dapat menemukan link anggota situs, silahkan hubungi kami dengan nomor tanda terima, dan nama dan alamat email yang Anda gunakan pada saat pembelian.
Kembali ke Atas

Saya lupa username saya dan / atau password untuk mengakses situs anggota.
Pada layar Login Anggota untuk mengakses situs anggota, ada link di atas tombol Login disebut "Lupa kata sandi Anda?". Klik link ini dan username dan password akan dikirimkan melalui email kepada Anda.
Jika Anda masih mengalami masalah, silakan hubungi kami dengan nomor tanda terima, dan nama dan alamat email yang Anda gunakan pada saat pembelian.
Kembali ke Atas

Saya tidak dapat melihat video dan bonus.
Video harus dapat dilihat di web browser pada PC atau Mac.Video yang memerlukan JavaScript harus diaktifkan dan versi terbaru dari Adobe Flash Player.
File PDF dapat dibuka dengan Adobe Reader 7.0 dan di atas.Silakan periksa bahwa Anda menggunakan Adobe Reader 7.0 atau di atas. Untuk mendownload pembaca terbaru, kunjungi http://www.adobe.com/products/acrobat/readstep2.html.
Jika itu tidak berhasil, cobalah men-download file lagi dari halaman download di email konfirmasi pembelian dan lihat apakah Anda masih mendapatkan error yang sama. Juga mencoba membuka dokumen PDF yang lain untuk memastikan pembaca Anda bekerja OK.
Photoshop PSD file dapat dibuka di Photoshop atau program editing gambar lainnya yang dapat membaca file PSD.
Jika tidak hubungi kami untuk bantuan.
Kembali ke Atas

Apakah program datang dalam format DVD?
Sebagaimana disebutkan di atas, Cara Render Mobil di Photoshop Cepat dan Mudah hanya tersedia sebagai sebuah video online atau download digital.
Kembali ke Atas

Bagaimana saya memperoleh pembayaran kembali?
Untuk pembelian Clickbank, pergi ke http://www.clickbank.com/clkbank.htm~~V mengajukan permintaan pengembalian dana Anda. Jika tidak, hubungi kami dengan nomor tanda terima, dan nama dan alamat email yang Anda gunakan pada saat pembelian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar