Kamis, 02 Februari 2012

" Michelle Obama pada acara TV malam "Show dengan Jay Leno Malam ini: First Lady mengatakan Presiden' Bernyanyi Untuknya setiap waktu '(VIDEO)


" Michelle Obama pada acara TV malam "Show dengan Jay Leno Malam ini: First Lady mengatakan Presiden' Bernyanyi Untuknya setiap waktu '(VIDEO)
Pada Selasa malam "Show dengan Jay Leno Malam ini," jelas Michelle Obama kepada dunia bahwa pernikahannya mencakup unsur musik.
Mengacu sekarang terkenal membawakan Presiden Obama Al Green "Mari kita Tetap Bersama-sama," tanya Leno First Lady, "Apakah Anda pernah berpikir pada titik ini dalam hidup Anda bersama-sama dia [Presiden Obama] akan menjadi sensasi nyanyi? Apakah Anda pernah berpikir yang akan terjadi? " Dia menjawab, "Tidak Tidak Tidak sama sekali Tidak sama sekali.."
Obama menjelaskan kepada Leno bahwa kinerja Presiden di Harlem Apollo Theater adalah "benar-benar spontan" dan bahwa ia "bahkan tidak mendengar tentang hal itu sampai mendapat di YouTube." Dia mengatakan kepada tuan rumah larut malam bahwa suaminya "tidak memiliki suara yang indah, dan ia bernyanyi kepada saya sepanjang waktu."
Ketika didesak tentang apa jenis musik Komandan-In-Chief menikmati belting keluar, Obama mengatakan, "Dia bernyanyi banyak Al Green, Marvin Gaye, sebuah Stevie sedikit [Keajaiban]. Ia menyukai klasik."
Tentu, Leno dibesarkan kinerja terakhir vokal GOP calon presiden Mitt Romney dari "America the Beautiful." Ketika ditanya apakah Leno First Lady telah melihat klip dan apa yang dia memikirkan hal itu, ia menjawab, "Aku melihatnya di ruang hijau." Dengan nada lidah-di-pipi, ia melanjutkan, "Ini ... sebuah lagu yang indah." Pengarah jelas keberpihakan, ia menjelaskan, "itu adalah lagu Amerika Dan itu sebuah lagu yang dimaksudkan untuk dinyanyikan oleh setiap warga Amerika.."
Per Associated Press, First Lady saat ini "di ayunan dua-hari melalui California di mana dia akan mempromosikan nya 'Ayo Pindah!" kampanye mempromosikan kebugaran dan makan yang sehat untuk anak-anak, sambil membantu Demokrat mengumpulkan uang dalam dua acara untuk pemilu mendatang. " Menjalankan dengan tema makan yang sehat, Obama membawa Leno serangkaian makanan bergizi, termasuk apel dan madu.
Selama penampilan, Leno bertanya kepada Obama bagaimana dia mempersiapkan untuk apa yang pasti menjadi kampanye pemilihan umum yang intens. "Kau tahu, ada benar-benar ada cara untuk mempersiapkan untuk itu," kata Ibu Negara. Beliau menjelaskan, "Anda hanya mengambil setiap hari seperti itu datang saya pikir Barack dan aku, moto kami adalah, kami mencoba untuk melakukan pekerjaan terbaik yang bisa kita lakukan setiap hari. Dan. Harapan adalah bahwa yang akan berbicara sendiri."
PERHATIKAN Menyanyi PERTAMA LADY DISKUSI PRESIDEN OBAMA DI ATAS
VIDEO LEBIH DARI PENAMPILAN DI BAWAH INI:http://www.huffingtonpost.com/2012/02/01/michelle-obama-tonight-show_n_1245935.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar