Sabtu, 18 Februari 2012

Lukisan Kartun Digital Ambil Gambar Anda Untuk Level Pro


Lukisan Kartun Digital Ambil Gambar Anda Untuk Level Pro
LUKISAN DIGITAL DENGAN CHAD BALDWIN

Chad Video TutorialChad membawa Anda di dalam program software yang dipakainya sehari-hari saat membuat ilustrasi kartun nya ke dalam komputer. Menggunakan dan mengatur palet dan kuas sehingga ia dapat menggunakan pada proyek-proyek masa depan lainnya memungkinkan dia untuk lebih efisien dalam proses kerjanya.
 
Jika Anda tertarik untuk mengetahui bagaimana Chad imbang dan melukis karakter kartun nya langsung ke komputer. Check out video lukisan digitalnya siap untuk di-download.VIDEO LUKISAN TUTORIALS


LUKISAN DIGITAL DENGAN CHAD BALDWIN

Apa CartoonPaint.com?
Halo, nama saya Chad Baldwin. Saya seorang seniman waktu penuh. Saat ini saya bekerja sebagai seniman grafis dan juga bekerja sebagai kartunis lepas menciptakan kartun digital pada komputer.
 
Sebagai artis baru memulai dengan media digital saya selalu mencari cara untuk pelatihan tentang lukisan digital. Saya terus mencari jawaban atas pertanyaan saya.
 
Software apa yang terbaik untuk lukisan digital?Apa pen tablet harus saya dapatkan?Haruskah saya mendapatkan tablet murah atau menghabiskan uang ekstra untuk tablet profesional?

 
Jadi setelah bertahun-tahun mencari dan menemukan jawaban atas pertanyaan saya sering mengalami artis lain yang juga baru memulai dan ingin mempelajari dasar-dasar lukisan digital.Ketika menjelaskan kepada seniman lain bagaimana saya menggunakan program komputer untuk membuat kartun saya membuat saya terinspirasi untuk mengajar. Saya selalu berpikir akan menyenangkan untuk mengajar kelas pada lukisan digital dan mengajarkan semua trik saya mengambil sepanjang jalan.Saya pikir karena saya memiliki tahu bagaimana untuk membuat sebuah situs web dan tahu bagaimana untuk membuat video screen capture. Saya berpikir, mengapa tidak membuat sebuah website yang akan mengajar seniman awal lain tentang dasar-dasar lukisan digital sama seperti aku pelajari.
 
Jadi itulah yang saya lakukan. Saya membuat CartoonPaint.com berhenti satu untuk semua yang berhubungan dengan kartun dan lukisan digital belajar. menggunakan komputer sebagai alat untuk mendapatkan karya akhir Anda.Software apa lukisan yang Anda gunakan?Bagaimana cara menginstal palet sikat dasar Anda untuk Corel Painter 11?Apa Pen Tablet harus saya Dapatkan?Chad, Apa tablet ukuran yang Anda gunakan?


  
Info lebih lanjut: http://www.cartoonpaint.com/?hop=imasyusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar