Minggu, 26 Februari 2012

Lamaran pernikahannya Diterima Ashanty, Anang Dipeluk Ibunya


Lamaran pernikahannya Diterima Ashanty, Anang Dipeluk Ibunya


JAKARTA, KOMPAS.com -- Lamaran Anang Hermansyah untuk kelak menjadikan Ashanty Siddik istrinya resmi diterima oleh Ashanty dan keluarganya.

Prosesi yang diadakan di Hotel Shanri-La, Jakarta, Sabtu (25/2/2012) malam itu dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran. Kemudian, seorang perempuan muncul, dengan wajah dan sebagian tubuhnya ditutup oleh sebuah kipas besar berwarna ungu. Bisa jadi, mereka yang hadir mengira perempuan itu Ashanty. Namun, begitu kipas itu disingkirkan, ternyata tampak perempuan tersebut bukanlah Ashanty.

Ashanty baru muncul sesudahnya. Sontak suasana menjadi senyap. Anang mengajukan lamaran dengan melantunkan refrain "Jodohku", lagu duetnya dengan Ashanty. "Jodohku maunya sih dirimu," terdengar nyanyian Anang.

Lalu, Titania Aurelie Nurhermansuah, anak pertama Anang dari Krisdayanti, bertanya kepada Ashanty, "Bunda mau jadi jodohnya Pipi (panggilan anak-anak Anang untuk ayah mereka)?" Ashanty pun menjawab, "Saya terima lamaran Mas Anang." Wajahnya tampak berseri.

Kakak Ashanty selanjutnya mengutarakan bahwa keluarganya  menerima lamaran Anang terhadap Ashanty. Lamarannya resmi diterima, Anang langsung dipeluk oleh ibunya.

Cincin lamaran kemudian disematkan ke jari sejoli yang berbahagia tersebut. Ibu Ashanty menyematkan cincin ke jari Anang, sedangkan ibu Anang menyematkan cincin ke jari Ashanty.
Prosesi lamaran ditutup dengan tausyiah dan doa, juga perkenalan dua keluarga besar.


Ashanty Deg-degan, Anang Berteriak


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis musik Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik melanjutkan hubungan mereka ke satu tahap yang lebih serius. Bertempat di Ceria Room, Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (25/2/2012) malam, Anang melamar Ashanty.

Dalam prosesi tersebut, Ashanty tampak memasuki ruang acara itu pukul 19.00 WIB. Ia mengenakan kebaya berwarna perak dan bustier berwarna keemasan. Ashanty terlihat anggun. Tapi, tetap saja perempuan yang mempunyai hidung mancung itu tak bisa menutupi kegugupan yang tergambar lewat wajahnya. "Ya, deg-degan. Doain ya, teman-teman," tutur Ashanty sambil berlalu bersama keluarga besarnya.

Tak lama kemudian giliran Anang masuk ke ruang yang sama. Sebelum masuk, Anang berhenti sesaat, lalu berteriak, "Wuuu!" Sepertinya, ia ingin melepas ketegangannya. Ia juga terdengar melantunkan sepotong lirik "Jodohku", lagu yang diduetkannya dengan Ashanty. "Wooo... Jodohku maunya sih dirimu..." lantun Anang, yang mengenakan stelan berwarna perak.
Duda dengan dua anak itu juga minta oleh para peliput yang menunggu di luar ruang tersebut, agar proses lamarannya berlangsung lancar. Anang masuk ruang diringi oleh keluarga besarnya, yang sebagian membawa pernik-pernik seserahan. Dalam rombongan itu ada artis musik Ahmad Dhani.


Penyelenggara Acara: Ashanty Pesan Bunga dari Belanda dan China

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk acara dirinya dilamar oleh Anang Hermansyah, Ashanty Siddik memesan bunga dari Belanda dan China.

Ashanty akan dilamar oleh Anang pada Sabtu (25/2/2012) malam di Hotel Shangri-La, Jakarta. Bunga-bungaan akan menghiasi tempat acara tersebut, Ceria Room.

"Kami kasih tahu dulu ke Ashanty. Dia detail dan perfeksionis. Apa pun ditanya. Warna, jenis bunga," terang Rina Gunawan, pemilik wedding organizer yang menangani penyelenggaraan acara lamaran tersebut ketika ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Diterangkan pula oleh Rina, ada enam jenis bunga yang dipesan dari Belanda--tulip, baby breath, caspea, lithianthus, mawar, dan lili. Pemesanan sudah dilakukan satu minggu sebelum acara. Selain itu, ada juga bunga yang dipesan dari China, yaitu brasika.

Diungkapkan pula oleh Rina, Ashanty dan Anang menginginkan tema dekor yang glamor sekaligus elegan. Warna-warna putih, ungu, dan silver pun menghiasi ruang untuk acara tersebut, yang akan digelar tertutup dari liputan media.

Ashanty Tak Mau Disebut Ibu Tiri

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ashanty Siddik senang dipanggil dengan sebutan Bunda oleh Aurel dan Azriel, dua buah hati Anang Hermansyah dari Krisdayanti, mantan istrinya.

Asal tahu saja, Sabtu (25/2/2012) di Jakarta, Anang akan melamar Ashanty untuk menjadi pendamping hidupnya. Tapi, Ashanty mengaku tak senang jika dianggap ibu tiri. "Mereka kan sudah punya ibu dan bapak ya. Untuk menjadi seorang ibu, paling aku ya enggak suka juga kalau dibilang ibu tiri. Kesan aku, kurang enak didengar. Jadi, aku enaknya dipanggil Bunda aja," tutur Ashanty, Jumat (24/2/2012), saat diwawancara di Studio RCTI, Jakarta.

Tak lama lagi, Anang dan Ashanty akan tinggal seatap. Mereka akan serumah dengan Aurel dan Azriel. Ashanty sangat gembira, karena Aurel dan Azriel sudah membiasakan diri memanggilnya Bunda. "Suatu saat akan tinggal di rumah. Otomatis mereka akan ada aturan yang baru. Dan, aku lihat, mereka belum satu rumah saja sudah mengikuti aturan yang kami buat," terang Ashanty.

Diceritakan oleh Ashanty, Si Sulung, Aurel, yang pertama memanggil Ashanty Bunda. Kebiasaan itu, telah berlangsung selama tiga bulan. Kemudian, kebiasaan Aurel diikuti oleh adiknya, Azriel. "Yang lucu, yang kecil (Azriel). Biasanya dia panggil Tan, Tan (kependekan dari Tante), gitu. Terus, sekarang lagi membiasakan diri panggil Bun, Bun. Jadi, kadang Tan, kadang Bun. Jadi, dia lagi me-remind di otaknya," ucap Ashanty.

sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2012/02/24/16195661/Ashanty.Tak.Mau.Disebut.Ibu.Tiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar