Rabu, 08 Februari 2012

Rencana untuk Ratu Inggris kontes Jubilee Berlian sungai diresmikan sebagai satu juta diharapkan untuk berbaris rute


Rencana untuk Ratu Inggris kontes Jubilee Berlian sungai diresmikan sebagai satu juta diharapkan untuk berbaris rute
Sebagai negara menandai 60 tahun sampai hari sejak Ratu tahu tentang kematian ayahnya dan kenaikan selanjutnya untuk tahta, telah terungkap bahwa lebih dari satu juta orang diperkirakan akan berdatangan ke London Sungai Thames untuknya Berlian Jubilee perayaan di bulan Juni.
Bank Holiday pekan dari 02-05 Juni akan menjadi fokus dari perayaan Jubilee 2012, menandai 60 tahun masa pemerintahan Ratu dengan kontes sungai yang menampilkan armada 1.000-kuat pada Sungai Thames.
Lebih dari satu juta orang diperkirakan akan berbaris rute untuk menyaksikan tontonan - penghargaan kepada sejarah maritim Inggris - dengan tongkang kerajaan Ratu sebagai pusat itu.
Juga akan ada perayaan global yang menghormati Ratu - dengan anggota keluarga kerajaan bepergian ke negara-negara seperti Kanada, Jamaika dan Belize, di mana raja adalah kepala negara, dan Commonwealth yang lebih luas.
Ratu dan Duke of Edinburgh juga akan mengunjungi berbagai wilayah di Inggris dari Maret sampai Juli untuk bertemu orang sebanyak mungkin.
The Prince of Wales, pelindung dari Pageant Berlian Thames Yobel, adalah orang pertama untuk menyarankan ide penghargaan air borne untuk sultan.
Acara £ 12 juta akan menampilkan prosesi tujuh mil panjang yang akan mencakup kapal Dunkirk sedikit, pembuluh bersejarah, kapal uap dan kapal tunda, mendayung shallops dan tongkang Belanda dan kapal penumpang.
Pageant utama Adrian Evans telah memberikan garis besar acara yang akan menjadi fokus akhir pekan Jubilee diperpanjang liburan Berlian bank di musim panas.
Dia berkata: "Kami berencana selama lebih dari satu juta orang berkumpul di jembatan Thames, di balkon dan properti tepi sungai dan tepi sungai untuk menyaksikan kontes dan memberi hormat kepada Ratu, gemilang di Thames dalam dirinya tongkang kerajaan berkilauan.
"Kami akan menempatkan hanya di bawah 50 layar besar di sepanjang rute pawai untuk membantu orang mendapatkan sebagian besar hari.
'BBC, ITV dan Sky akan menyiarkan acara tersebut hidup dan mendistribusikan seluruh dunia pakan mereka, dengan penonton kontes ke dalam ratusan juta.
"Kami berharap bangunan di sepanjang rute pawai akan berpakaian dengan gaya Yobel sesuai, dengan bendera, bendera Uni dan merah, putih dan biru.
'Kontes adalah peristiwa sekali dalam seumur hidup, yang akan merebut kembali Thames sebagai rute kerajaan.'
Ratu akan meninjau armada sebelum set off dari Albert Bridge dekat Chelsea dan berhenti saat mencapai akhir, Tower Bridge di Kota London.
Kontes ini akan berlangsung pada hari Minggu 3 Juni dan perjalanan di bawah 14 jalan dan jembatan kereta api, fitur 20.000 orang di atas air dan mengambil 90 menit untuk melewati suatu titik tertentu.
Armada ini akan dibagi menjadi 10 bagian, dengan musik pemberita tongkang memisahkan setiap kelompok.
Ini akan dipimpin oleh Jubilee Kerajaan Bells - lonceng gereja delapan yang akan terdengar gemuruh kuartal dan dijawab oleh gereja-gereja di sepanjang rute - dan Gloriana, tangan-dibangun 88ft rowbarge tercakup dalam daun emas.
Mr Evans, master kontes acara, mengatakan 115 kapal yang ply perdagangan mereka membawa wisatawan naik turun Thames akan dimasukkan dalam acara tersebut.
Ia menambahkan bahwa ia sadar bahwa operator perahu akan kehilangan perdagangan satu hari di sungai tapi tidak ingin melihat harga yang terlalu tinggi yang dibebankan publik dan berpikir bahwa harga diminta untuk kapal pesiar malam Tahun Baru adalah setara diterima.Mr Evans mengatakan: "Kami tidak ingin mereka mencatut - kami pikir itu tidak pantas. '
Menandai 60 tahun itu hari ini, Ratu merilis pernyataan yang mengatakan dia dan suaminya telah 'sangat tersentuh' untuk menerima pesan jenis begitu banyak tentang dia Berlian Jubilee.
"Saya menulis untuk berterima kasih atas dukungan luar biasa dan dorongan yang telah diberikan kepada saya dan Pangeran Phillip selama bertahun-tahun," tulisnya dalam pesan untuk bangsa.
'Pada tahun khusus, seperti yang saya mendedikasikan diri lagi untuk layanan Anda, saya berharap bahwa kita semua akan diingatkan tentang kekuatan kebersamaan dan kekuatan diselenggarakannya keluarga, persahabatan dan bertetangga baik, contoh yang saya telah beruntung untuk melihat seluruhsaya pemerintahan. "

Baca lebih lanjut:

 
gambar:1.Items dari berbagai resmi cina peringatan untuk merayakan Yubileum Diamond dari Ratu Inggris Elizabeth terlihat dalam gambar ini diterima di London2.Celebrations: Ratu, yang telah merilis sebuah potret baru dari dirinya dan dia suami untuk menandai Yobel, akan hadir di kontes sungai pada akhir pekan Bank Holiday Juni3.River kontes: The armada 1.000 kapal akan mengakhiri perjalanan perayaan mereka di Tower Bridge
Baca lebih lanjut:http://www.dailymail.co.uk/travel/article-2097121/Queens-Diamond-Jubilee-Plans-river-pageant-unveiled-1m-expected:-line-route.html#ixzz1lp4RFfDG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar